Rabu, 04 September 2019

Menyambut Harpelnas BNI Pontianak Ajak Millennials Nongkrong Interaktif

Menyambut Harpelnas BNI Pontianak Ajak Millennials Nongkrong Interaktif - Menyambut hari Pelanggan Nasional yang diperingati 4 September beberapa pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millennials leader BNI uga bersama para blogger, youtuber, vlogger, dan selebgram di kota Pontianak menggelar acara "Nongkrong Interaktif ( Nongki) bareng Millennials". Pada hari selasa 3 September 2019 di Cafe Tyga Per Empat, jalan Pangan Semangai Pontianak.

hari pelayanan nasional bni
Keseruan Nongki: Ngobrol Interaktif Millennials
bersama BNI

BNI wilayah Pontianak menjadikan event ini sebagai momentum sepesial di Hari Pelanggan Nasional untuk mempromosikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para milenial generasi penerus bangsa.

Nongki: Nongkrong Interaktif  Bareng Millennials

hari pelanggan nasional BNI
Benner Event Nongki

Dalam acara Nongki: Nongkrong Interaktif bareng Millennials bersama BNI Pontianak penuh keseruan, canda tawa sambil membicarakan perencanaan keuangan untuk milenial. selain itu ada live music, game yang dibanjiri hadiah, serta makan-makan yang diberi nama #ditraktirbni. BNI Pontianak juga memperkenalkan dua produk layanan terbarunya yaitu Go Cachless di SPBU dengan kartu BNI Tap Cash, dan Pembukaan Rekening Digital secara Online.


Baca Juga : Resep Cemilan Kue Beky, Mudah dan Eenak

Kemudahan Transaksi dengan BNI TapCash

Tapchas adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat di isi ulang, dapat digunakan untuk membayar pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI. Seperti sekarang ini Kota Pontianak sedang mencanangkan program Go Cashless, maka ini info menarik banget untuk kamu ketahui. Supayanya kamu enggak merasa ribet dengan kemudahan yang lebih moderen yang sedang pemerintah Kota usahakan. Biar kek di Korea-korea gitu loh. 

kartu tapcash bni
Kartu TapCash BNI

Go Cashless sangat dirasakan sekali ya saat isi bensin, agar tidak antri panang memakan waktu karena ribet ngeluarin dompet, cari uang di dalam tas. Biar lebih  gampang pakai kartu, tinggal gesek atau tempel. Selesai deh. Kamu wajib punya juga ya anak milenials. 

Tahapan Go Cashless di Kota Pontianak: 
  • Tahap 1 di bulan September 2019; setiap Hari Minggu.
  • Tahap 2 di bulan Oktober 2019; setiap hari Selasa dan Minggu.
  • Tahap 3 di bulan November 2019; setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu. 
  • Tahap 4 di bulan Desember 2019; setiap Hari

Manfaat Menggunakan TapCash

  1. Transaksi pembayaran lebih cepat (transaksi <1 detik)
  2. Menghindari uang lecek dan uang palsu
  3. Tanpa uang kembalian 
  4. Tanpa minimum transaksi 
  5. Dapat di isi ulang (top up)  maksimum saldo Rp.1.000.000
  6. Saldo pada kartu Tapcash tidak diberi bunga dan tidak dijamin oleh LPS
  7. Dapat dipindahkan

Lokasi Mendapatkan BNI TapCash

Baik nasabah atau non nasabah BNI, semua bisa memiliki kartu BNI Tapcash di lokasi berikut: Cabang Bank BNI, dan Mitra kerjasama TapCash.

BNI Pembukaan Rekening Digital 

BNI berinovasi mengikuti kemajuan dan perkembangan zaman, membuat segalanya semakin mudah dan praktis bagi para nasabahnya. Apa lagi zaman sekarang ini pemuda penerus bangsa semakin aktif dan anti ribet. Buka rekining baru? Sudah pasti malas datang dan antri di Bank. 

aplikasi rekening digital bni
Pemenang hadiah saldo pertama
lomba pembukaan rekening digital tercepat
saat Nongki

Namun dengan adanya aplikasi BNI Pembukaan Rekining Digital yang bisa download gratis di Good Play Store atau Apps Store, tidak perlu datang dan antri di Bank BNI. Tinggal masukan data yang benar, mengikuti prosedur yang ada, selesai deh. 

Pelayanan Bank BNI sangat milenial banget kan gais. Simpel, gampang dan praktis. Nah sekarang yuk bikin BNI Tapcash dan buka Reking Digital BNI nya. Biar kita samaan, aku sudah punya keduanya loh. Kuy Kuy~

kartu tapcash bni
Sudah memiliki kartu Tapcash BNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar