Selasa, 05 November 2019

Grand Opening D'Sanas Parfum Halal di Pontianak

Irfan Hakim di Grand Opening D'Sanas Parfum Halal di Pontianak

Grand Launching D'Sanas Parfum Halal di Pontianak- Parmu bukan  hanya menjadi kebutuhan manusia, namun sudah menjadi bagian dari identitas. Sebab itu parfum akan terus diminati oleh banyak orang. Kita bahkan mudah mengenali seseorang hanya dari aroma parfum yang ia kenakan. Seorang kekasihpun akan kesulitan moveon ketika dalam prosesnya tak sengaja mencium aroma parfum mantan. Sedahsyat itu ya kekuatan parfum.

Maka industri parfumpun belomba-lomba berinovasi menciptakan aroma yang terus dinamis sesuai perkembangan gaya dan fhasion manusia dimuka bumi ini. Para industri ini peka dan menangkap peluang dari sekelompok manusia yang kurang puas dengan aroma parfum yang beredar, tidak mewakili identitas dan kebutuhan gaya mereka. Dan merekapun menciptakannya, kemudian siring dengan dinamisnya manusia life style terhadap parfum yang baru tadi ikut meluas.

D'Sanas satunya, memberikan jaminan nilai ke-halalan dari parfum mereka untuk kebutuhan manusia yang mengutamkan nilai halal dalam sebuah parfum. Kabar baiknya untuk anda yang juga mengutamakan nilai halal pada sebuah wewangian di Pontianak, D'Sanas hadir mengisi kebutuhan life style anda. 

Grand Launching D'Sanas Parfum Halal di Pontianak

Moment pemotongan pita
Grand Opening D'Sanas Parfum Halal di Pontianak

Sabtu, 2 November 2019 yang lalu Irfan Hakim sebagai owner D'Sanans Parfum Halal menyelenggarakan Grand Opening cabang ke dua di Kota Pontianak. Dalam acara Grand Opening tersebut D'sanas Parfum mengundang teman-teman media, wartawan,  komunitas Blogger Pontianak, Youtuber dan Influencer Pontianak. Acara di pandu oleh MC fenomenal sejagat antero Pontianak yaitu Kamil Onte, juga ada hiburan yang dimeriahkan oleh Bujang Bedendang.

Acara di mulai pagi hari, tamu undangan langsung disuguhkan hiburan pembuka oleh Bujang Bedendang sambil menunggu kedatangan Irfan Hakmi. Setelah Irfan hakim datang, acara dilanutkan dengan kata sambutan dari Sultan Pontianak dan sambutan dari owner yaitu Irfan Hakim. Kemudian cara berlanjut ke sesi pemotongan pita. Pemotongan pita dilanjutkan masuk kedalam toko, di dalam toko Irfan Hakim menjelaskan tentang D'Sanas Parfum kepada Media serta mengenalkan produk best seller mereka. Tidak lupa diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pemenang games bersama Irfan Hakim
pada acra Grand Opening D'Sanas Parfum Halal di Pontianak

Pemenang games bersama Irfan Hakim
pada acra Grand Opening D'Sanas Parfum Halal di Pontianak


Apakah keseruan acara hanya sampai disitu? Tentu saja tidak. Acara masih belanut dengan games bersama Irfan Hakim, yang berhadiah parfum D'sanas untuk sembilan orang yang beruntung. Bagian ini paling seru dan mengasyikan, banyak kejadian kocak nan menghibur pada sesi ini. 

Beruntung, saya berkesmpatan mengikuti games bersama Irfan Hakim ini. Bukan hanya berkesempatan foto bareng diakhir games bersama Irfan Hakim namun saya satu pangung dan terlibat interaksi bersama beliau. Kiyaaa... OMG! Menyenangkan sekali. Beliau sangat humbel, bersahaja dan baik banget. 
Dian satu panggung bersama Irfan Hakim

Review Parfum Halal D'Sanas 


D'Sanas parfum halal menawarkan 17 aroma best seller yang wanginya bercirikhas Indonesia dan Timur Tengah, ketuju belas aroma itu dibagi menjadi dua, Best Seller Pria dan Best Seller Wanita.

Best Seller Pria: 

  1. Gentlement (Kayu-kayuan)
  2. D'Passion (Coklat-Kopi) 
  3. Elegant (Kulit Jeruk Bali)
  4. Royal King (Wangi Arab Timur Tengah) 
  5. Colossal
  6. Out Mukhollat ( Kayu Gaharu)
  7. Antique
  8. Dreamy

Best Seller Wanita:

  1. Annisa White ( Bunga Jasmine)
  2. Hurairah (Vanilla Biskuit)
  3. Pleasant
  4. Oceana
  5. Exicting
  6. Dazzing (Wangi Arab Timur Tengah)
  7. Remember Me ( Bunga Melati dan Lilly)
  8. Le Fammes
D'sanas Parfum Halal punya tiga ukuran botol, yaitu berukuran 30 ml, 50 ml dan ukuran paling besar 100 ml. Kalian bisa beli sesuai kebutuhan kalian dan sesuai isi dompet masing-masing. 

Keunggulan D'SANAS PARFUM

  • Sertifikasi Halal MUI 
  • Outlet Sistem Jaminan Halal
  • Lulus Uji Laboratorium Treakreditasi Nasional.
Selfi Komunitas Blogger Pontianak bersama Irfan Hakim

Lokasi D'sanas Parfum halal di Pontianak ini beralamat di Jalan Putri Candramidi (Podomoro) No.31 ya. Parfum ini bisa banget dijadikan hadiah untuk orang-orang tercinta. Nah untuk tahu promo dan lainnya kuy langsung follow instagaram mereka @dsanasparfumhalalpontianak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar