Kamis, 31 Oktober 2019

Keseruan Event Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan

Keseruan Event Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan- Pada 27 Oktober 2019 Sobatku datangi Pontianak mengenalkan tabungan online dan membagikan hadiah Grand Prize yang bertepatan dengan perayaan HUT ke- 248 Kota Pontianak yang bertemakan "Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019" di Alun-alun Kapuas Pontianak. Gelar undian Grand Prize ke-9 ini,  Pontianak sebagai salah satu Kota yang menjadi saksi lahirnya Jutawan Sobatku Kalimantan. Keren banget ya dear.

Pesta jutawan sobatku kalimantan
Me di Event Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan
bersama antusias Masyarakat Pontianak


Pesta Jutawan Sobatku

Event pesta jutawan Sobatku Kalimantan dengan tema Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak ini di hadiri puluhan ribu masyarakat Pontianak. Dengan rangkaian acara Jalan sehat di Pagi terlebih dahulu, Dance Competition, pengumuman Dorprize jalan sehat dan  pemenang Undian Sobatku. Acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).


pesta jutawan sobatku kalimantan
Salah satu peserta lomba dance 


Sobatku memberikan hadiah uang tunai 100 juta untuk satu orang pemenang, 4 paket Umrah untuk 4 pemenang, serta ratusan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Bukan hanya itu, Sobatku juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Jutawan Sobatku.

 SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku)

Dari tadi aku nyebut Sobatku terus ya, apa sih Sobatku itu? Nah aku mau kasih tahu dan jelasin ke kamu apa itu Sobatku, simak ya. Sobatku merupakan kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku, yang dikenal dengan tabungan online berbasis aplikasi dari KPS Sahabatku Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sempoerna. Diluncurkan sejak tahun 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi di Kota Makassar.


tabungan online
Blogger Pontianak bersama jajaran orang penting dan hebat di Sobatku

Keuntungan Menabung di Sobatku

Ada banyak keuntungan menabung di Sobatku,paling utama tentunya adalah menabung jadi lebih mudah. Buka rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke kantor Bank, nomor Hp menjadi nomor rekening kita. Keuntungan lainnya, nabung atau tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia, tanpa biaya bulanan, administrasi dan minimal saldo, transaksi bayar dan beli dan lebih mudah dan murah, nabung aman dengan setiap bulan ssepanang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulan 100 juta dan 4 paket umroh. Pajak ditangung Sobatku. Uwooo... Banjir hadiah.

Hingga saat ini Sobatku memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Sobatku berbeda ya dengan E Wallet, bedanya adalah E Wallet sebuah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi. Sedangkan Sobatku adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital kebutuhan sehari-hari, Sobatku mengarahkan pengguna untuk terus menabung.

Fitur-Fitur di Sobatku

Kenalan lebih dekat dengan Sobatku, aku kasih tahu apa aja sih fitur-fitur yang ada di aplikasi tabungan online Sobatku, sebagai berikut:
  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Bangking, Internet Bangking)
  • Setor tunai dan tarik tunai di Alfa
  • Transfer ke sesama Sobatku
  • Transfer ke no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal dan berkala
  • Bayar, beli dan Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfa dan Marchant
  • Menyalurkan pembayaran donasi, infaq, dan Zakat
  • Sobatku Premium dengan limit nabung lebih besar
  • Pembelian Ansurasi dari CIGNA

Program Undian Sobatku

Ini yang paling kece, program undian Sobatku. Yaitu pengguna Sobatku dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah,berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 juta + 4 paket hadiah Umrah untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500.000, dan 100.000 yang diundi setiap bulan. Jadi ada dua undian yah, undian perbulan dan per tiga bulan. Banjir hadiah , tumpe-tumpe.

Cara untuk dapatkan undian Sobatku, kamu cukup nabung dari Rp. 50,000. Undian Sobatku diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan menang semakin besar. Kuy lah nabuung sebnayk-banyaknya.

Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditangung oleh Sobatku. Undian sobatku berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna Sobatku di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

Jutawan Kalimantan Sobatku

Di setiap Kota yang didatangi, Sobatku memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selian hadiah utama. Sobatku memberikan hadiah utama satu paket Umrah tambahan yang setara dengan uang tunai 25 juta rupiah dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan Provinsi terselenggara undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada warga Kalimantan.

paket umroh
Pemenang undian Umroh
Cara mendapatkan hadiah jutawan Sobatku sangat mudah, cukup nabung Rp.1.000.00,- akan mendapatkan 1 (satu) poin utawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Wah, kesempatan menang terbuka lebar, ini namanya menabung penuh keuntungan ya. 










Cara Registrasi Simpanan Online Sobatku

Setelah kalian tahu semua tentang si Sobatku, pasti kalian langsung pingin  buka tabungan online pakai aplikasi Sobatku dong. Caranya  gampang dan mudah banget, caranya yaitu:
  1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  5. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.
Mudah banget kan? Tanpa repot mendatangi bank dan mengantri. Aku juga udah punya lo. 


Keseruan Event Pesta Jutawan Sobatku

undian 100 juta
Pemenang Paket Umroh dan Undian 100 juta

Balik lagi kecerita keseruan event pesta jutawan Sobatku Kalimantan yang dilaksanakan di Kota Pontianak, acara paling seru dan dinanti adalah pengumuman undian Sobatku, yaitu undian paket umroh dan undian 100 juta. Melalui undian paket umroh ini menjadi salah satu jalan bagi umat Islam untuk mewujudkan impian mulia. Dan dari undian 100 juta ini lah lahir jutawan baru Sobatku.. Kabar baiknya berikut adalah daftar pemenang undian Sobatku: 
  • Eko Yuniarto dari Kota Bandung – Pemenang Undian Umroh
  • Shodiq Suryo Nagroho dari Kulon Progo Yogyakarta – Pemenang Undian Umroh
  • Winarti dari Tanggamus, Lampung – Pemenang Undian Umroh
  • Sukisno dari Jakarta Timur – Pemenang Undian Umroh
  • Rayi Chandradinata dari Kota Adm Jakarta Pusat – Pemenang Undian 100 Juta
  • Mok Kwak Kim dari Pontianak, Kalimantan Barat – Pemenang Regional Undian Umroh.


pesta jutawan sobatku kalimantan
Pemenang undian paket umroh khusus Kalimantan Barat

Serius! Ini bukan tipu-tipu loh guys. Pengumuman undian ini disaksikan ratusan ribu masyaraka Pontianak. Bahkan pemenang khusus dari Kalimantan Barat sendiri ada loh, nyata. Oh iya jika pemenang undian non-muslim hadiah dapat diuangkan. 

Selamat untuk Jutawan Kalimantan dan pemenang hadiah undian.^^ Semoga berkah umrohnya, semoga berguna uangnya untuk memajukan bisnis dan impian lainnya. 

Gimana, banyak banget kan ya keuntungan menabung di Sobatku, nggak kaleng-kaleng dan terpercaya.  Langsung download aplikasinya di Play Store dan App-Store. Supaya dapat update informasi tentang Sobatku di bawah ini. Begitu ya cerita keseruan event pesta Jutawan Sobatku Kalimantan di Kota Pontianak. 

Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

1 komentar:

  1. Wah, keren banget programnya. kayaknya udah harus say goodbye nih sama celengan babi di rumah, wkwkwkkw
    Btw, salam kenal ya kak hehehe

    BalasHapus