Cara Dapatin Donat JCO Secara Geratis

Cara Dapatin Donat JCO Secara Geratis



Cara Dapatin Donat JCO Secara Geratis- Siapa sih yang gak tahu donat lezat JCO. Salah satu perusahaan Donat terkenal di Indonesia, yang gerainya hampir ada si setiap provinsi. Di Kota Pontianak sendiri Gerai donat ini ada di dua tempat, yaitu di Matahari Mall dan Ayani Mega Mall. 

Donat dengan roti empuk, dan toping-toping lezat di atasnya. Yumi, creamy dan manis. Waduh, bayanginnya aja sudah bikin ngiler ya. Apa lagi toping yang cair sampai meleleh-leleh. Emm.. Aku jadi kebayang toping gereen tea yang didalamnya isi ceram. Hahaha.

Tapi meskipun donat ini enak dan nagih, kita tetep ngeri-ngeri sedap buat rajin beli. Lumayan menguras isi dompet. Akhirnya rasa hemat mengalahkan hasrat untuk  jajan donat elit ini. Apa lagi mahasiswa biasa, jangan harap dah ada brand ini dalam daftar jajan.  Aku salah satunya. Saking menghemat dan merasa sayang uang, aku sangat jarang beli. Bisa dibilang setahun sekali. Gak selalu sih, kadang setahun seklai itu juga diganti jajan Pitza. 

Sampai lah di tahun ke empat aku kuliah, aku bertemu dengan Mba Ummu. Dia yang kasih tahu aku cara dapatin donat JCO geratis hampir setiap bulan. Awalnya dia gak sengaja secara khusus memberitahu aku. Dia hanya cerita tentang temannya yang tidak mau menerima vocer donat JCO yang ia kasih. Karena kurang yakin dan percaya, takut dan tidak pede untuk menukarkan vocer  tersebut ke gerai Donat JCO. 

Wajar sih, gerai donat JCO kan elit banget tentu dong kita mahasiswa biasa yang dari kampung merasa takut dan gak pede. Ya takut kalau ternyata gak bisa ditukarkan, kan jadinya malu. Aduh makin terkucilkan, sudahlah dari kampung, bukan orang kaya eh ke JCO bawa vocer gak bisa ditukarkan. Semakin menohok diri, seketika WUSH... Ingin menghilang.

Tapi aku berbeda, alih-alih merasa tertantang untuk buktikan apakah benar bisa ditukar dengan setengah lusin donat JCO yang nyaris tidak akan rela kalau beli pakai duit sendiri. Sejujurnya kau merasa senang karena GERATIS. Begitu ditawarkan vocer tersebut, kami langsung on the way ke JCO yang berada di Matahari Mall. 

“Malu gak pas nukar vocernya?”

Sama sekali gak malu, yang ada aku semangat banget. Rasa mimpi bisa makan donat JCO tanpa ngeluarin duit pribadi. Ya ampun, mau ngandalin dijamin mah, jomblo fisabilillah kayak aku siapa yang mau jamin, kan? Hehehe.

Saat sampai di tokonya, aku samperin kasir dan kutanya. “Bisa beli dengan vocer ini?” Mereka pun langsung menjawab bisa. Lalu aku di suruh pilih varian rasa yang aku mau. Perlu kalian ketahui kalau vocer kita ada sisa nilai rupiahnya, sisanya itu tidak bisa diuangkan. Misal nilai vocer sebesar lima puluh ribu, dan harga donat setengah lusin empat puluh tujuh. So tiga ribunya tidak dapat kita ambil. Gak apa lah ya, geratis ini. 

Foto deardian setelah menukar Vocer Donat JCO-deardian.com
Foto DearDian setelah menukar Vocer donat Jco.
Real pict ya. No Hoax!
Sumber: deardian.com


Terus gimana caranya dapatkan vocer itu?

Cara Dapatin Vocer Donat JCO


Gambar Vocer Jco dari Rakuten-deardian.com
Gambar Vocer Donat JCO dari Rakuten
Sumber: deardian.com


Kamu sudah paham kan kalau, aku bisa dapat donat JCO geratis itu dengan menukarkan vocer donat jco seharga lima puluh ribu. Makanya aku dapat setengah lusin donat. Lalu kamu pingin tahu dong gimana cara dapatin vocer itu?

Caranya adalah daftar lembaga survei online yang bernama Rakuten Insight. Rakuten Insight Global, Inc yang selanjutnya disebut "Rakuten Insight" adalah lembaga yang melayani masyarakat dengan memberikan informasi statistik untuk perusahaan dan organisasi mengenai kesadaran konsumen tentang produk dan pelayanan, dikumpulkan melalui riset pasar dan pemasaran online. Ini link untuk daftar rakutennya https://id.m.aipsurveys.com/

Setelah daftar menjadi member rakuten, tugas kita adalah mengisi survei kemudian dari mengisi survei itu kita dapatkan poin. Nah poinnya jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu dapat kita tukarkan dengan vocer. Vocer itulah yang kemudian bisa kita tukarkan dengan donat JCO. 

Ada banyak vocer yang bisa kita tukar, selian jco ada Pizza Hut, Hoka-Hoka Bento, Bread Talk, Mitra Adhi Perkasa, dan Sodeko Gift Pass. Nilai vocernya pun mulai dari Rp.50000 sampai Rp.250.000.
Gambar Kasir Jco Matahari Mall Pontianak- deardian.com
Ini adalah Gambar Kasir Jco Matahari Mall Pontianak
yang sedang pegang Vocer sewaktu aku bayar donatnya.
Sumber: deardian.com


Memang sih ya agak ribet, gak lansung kontan seperti bayangan kamu. Tapi lumayan lah main gaget kamu bisa lebih menghasilkan alias produktif. Mengisi survei nya juga gak susah kok, gak sampai 10 menit. 

Oh iya, selanjutnya pemberitahuan survei akan masuk melalui email. Jadi rajin-rajin cek kalau ada email yang masuk ya. Hal lain yang perlu kamu ketahui, setiap survei memiliki batas waktu jadi usahakan kamu gak mlewatkan survei, oke?

Ok deh. Dari aku segitu aja info cara dapatin donat JCO secara geratis yang bisa kamu dapatkan dari hari-hari kamu mainin gadget. Jika ada yang kurang jelas kamu bisa tanyakan langsung dikolom komentar :) 



Posting Komentar

0 Komentar