Kopdar Akbar Akhir Tahun Komunitas Blogger Pontianak 2018


Kopdar Akbar Akhir Tahun Komunitas Blogger Pontianak 2018

Keseruan Kopdar Komunitas Blogger Pontianak
aku yang jilbab merah 



Kopdar Akbar Akhir Tahun Komunitas Blogger Pontianak 2018-yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2018 menjadi ajang silahturahim bersama seluruh anggota Komunitas Blogger Pontianak dan Pemilihan Ketua Priode 2019-2020. Acara ini berlangsung dengan seru di Cafe Balai Kopi Muzaki. 

Ada dorprize juga, makan-makan yang di sponsori oleh Bakmi Subuh Singkawang dan Receh Chips,  dan sharing tentang blog. Aku sendiri gabung di komunitas ini tahun 2017. Lebih tepatnya pertengahan tahun 2017, sekitar bulan November.

Pada awal tahun pertama gabung di komunitas ini aku bukan termasuk anggota yang aktif. Saat itu frekuensi pemikiran aku tentang blog dengan kawan-kawan lainnya masih belum sepaham. Aku masih belum tahu apa yang harus aku lakukan? Dan apa gunanya komunitas ini?

Aku butuh waktu satu tahun untuk mengerti semua itu. Cukup terlambat ya, tapi karena tidak ada kata terlambat bagiku tidak masalah. Meski memang harus disayangkan. Kopdar akbar akhir tahun Komunitas Blogger Pontianak 2018 merupakan kopdar special bagi aku, karena ini pertama kalinya ikut kopdar ketika aku sudah akrab dengan anggota KBP. Suasana jadi lebih rilek dan aku merasa senang.

Lupa kapan kopdar pertama yang aku hadiri, yang aku inget saat itu aku merasa terasingkan karena belum kenal mereka. Kecuali ketuanya yaitu Bang Edo, dan seniorku Bang Bahrul Ilmi. Sayangnya saat itu Bang Bahrul Ilmi atau yang di singkat Baim, berhalangan hadir jadilah aku seperti patung dikeramaian orang.

Bahagia bercampur sedih, mengingat masa studiku yang juga sedang berada di tahun-tahun akhir. Sedih kalau-kalau gak bisa kopdar lagi karena pulang kampung ke Desa Balai Harapan. That why, I love Pontianak dan seisinya. Mereka sudah seperti keluarga. Teramat sangat senang bisa kenal dan akrab dengan semua orang di Komunitas Blogger Pontiank. 

Receh Chips enak dengan dua vairan rasa
Balado dan Manis


Baca Juga: Kenapa Jadi Blogger? Why!


Kandidat Terpilih


Tadi diatas aku ada bilang kalau kopdar akbar akhir tahun Komunitas Blogger Pontianak 2018 sekaligus dalam rangka pemilihan ketua komunitas priode 2019-2020. Nah ada dua kandidat terpilih.
1. Deguh
2. Fachrur Rozy
Dan yang terpilih adalah Fachrur Rozy. Selamat kepada Fachrur Rozy atas terpilih sebagai ketua KBP Tahun priode 2019-2020, semoga dapat memenuhi janji-janji dan melaksanakan serta mewujudkan visi dan misi yang telah dideklarasikan.

Hal lain yang membahagiakan dalam Kopdar Akbar Akhir Tahun Komunitas Blogger Pontianak 2018 adalah akhir tahun ini merupakan tahun aku mengambil keputusan besar untuk berkomitmen aktif nge-blog, dengan berbagai pertimbangan dan sholat Istikharah. Semoga aku mampu, mohon bantuannya ya teman. 



Posting Komentar

0 Komentar